Saturday, September 26, 2015

Lebih Jauh Tentang Auto Followers Instagram



auto followers instagram


Kamu punya Instagram tapi followers-mu masih sedikit? Kamu ingin terkenal supaya ada banyak orang mem-follow akunmu? Kamu membuka toko online dan berharap banyak orang mem-follow akunmu sehingga produk jualanmu bisa semakin laris? Jika ini masalahnya, tidak perlu khawatir. Sekarang ini, ada banyak cara supaya kamu bisa mendapatkan followers dengan mudah. Tidak perlu punya banyak teman kok supaya bisa mendapatkan banyak followers di akun media sosial. Cara cara khusus yang sering dilakukan para penjual toko online ini bisa digunakan untuk berbagai media sosial, bukan cuma Instagram, tapi juga Twitter, dan lain sebagainya. Dijamin, akunmu akan kebanjiran followers. 

Auto Followers Instagram


Apa sih auto followers Instagram itu? Ini adalah salah satu cara berguna untuk bisa mendapatkan followers tanpa harus bersusah payah menunggu lama. Memang sih, ada beberapa cara mendapatkan followers di mana kamu harus membayar jasa penyediaan followers tersebut, dan hargannya juga terbilang tidak murah. Nah, jika kamu lebih suka cara instan yang bisa memberikan followers tanpa harus membayar mahal, kamu bisa menggunakan auto followers. Tidak seperti metode SFS atau shouts for shouts di mana kamu harus menunggu beberapa hari supaya followersmu bertambah, dengan auto follow, kamu bisa mendapatkan banyak followers hanya dalam satu hari!

Auto followers Instagram membutuhkan aplikasi tertentu. Jadi, kamu harus memiliki aplikasi ini supaya bisa menambah followers-mu secara otomatis. Aplikasi itu bisa didapatkan di beberapa tempat. Memang sih, kamu bisa menggunakannya dalam sehari, dan dijamin kamu bisa langsung mendapatkan followers ribuan. Jalan pintas untuk meraih followers ini tapi harus dilakukan secara berkala, tidak boleh non stop secara terus menerus. Paling tidak, kamu harus memberi jeda sekitar lima menit seebelum mulai menjalankannya lagi. Karena jika tidak, salah salah Instagram atau Twitter-mu bisa kena suspend atau diblok. Jadi, untuk menghindari pemblokiran akun, kamu harus melakukannya dengan rapi dan secara berkala. 

Keunggulan Auto Followers


Dibandingkan dengan metode lainnya, cara ini dianggap cara paling mudah dan paling efisien yang pernah ada. Secara otomatis, kamu akan mendapatkan followers hanya dengan menjalankan aplilkasi. Dan jangan khawatir, followers-nya pun followers yang aktif, bukan akun akun palsu yang biasa dibuat para penjual followers untuk menipu kliennya. Memang sih, ada bebeapa kasus seperti ini dengan auto followers. 

Maka dari itu, penting bagimu untuk mengetahui reputasi si penjual jasa, dengan begitu kamu akan yakin bahwa ribuan followers yang memenuhi akunmu adalah akun akun asli dengan banyak orang; satu orang dibalik tiap akun, yang bisa kamu ajak berinteraksi, atau kamu tawarkan barang daganganmu. Penting untuk selalu mengecek keaslian identitas pemilik akun penjual followers supaya kamu tidak ditipu dengan followers palsu.

No comments:

Post a Comment