Thursday, February 12, 2015

Mencari Web Resep Masakan yang Kredibel

Internet adalah surga bagi pencari resep masakan. Berbagai koleksi resep masakan terbaru, baik tradisional maupun resep masakan internasional, dari yang mudah hingga yang sulit dapat anda temukan di internet. Inilah salah satu dari sekian banyak sisi positif dari dunia maya.

Ingin membuat rawon ala surabaya ? atau penasaran ingin membuat soto banjar, rendang padang atau sate madura ? Jangan takut, semua tinggal browsing, lalu taraaaa... resep yang anda inginkan langsung hadir didepan mata.

Salah satu  website resep masakan favorit saya adalah http://resepkoe.com . Dengan desain yang modern dan warna yang nyaman, web ini terbilang cukup komplet dengan aneka resep dari lokal maupun internasional.

Namun perlu diperhatikan, tidak semua web resep itu kredibel. Dengan ketatnya persaingan di dunia maya, membuat orang yang kesulitan mengambil jalan pintas, yaitu copas alias kopi paste. Memang memudahkan, tapi tahukah anda bahwa website anda semenjak itu mulai diperhatikan dan biasanya berujung dengan deindexed.



No comments:

Post a Comment